Cowok Ini Ditertawakan Karena Membawa "Tampon" Mendaki Gunung, Tapi Siapa Sangka Saat "Bencana" Datang, Tampon Tersebut "Menyelamatkan Nyawanya"!

Ternyata tampon itu gak cuma buat dipakai cewek yang lagi datang bulan!
Seorang petualang pria, Creek Stewart mengatakan bahwa sebenarnya tampon memiliki fungsi yang sangat penting ketika kamu berkelana di tempat asing, terutama di alam bebas. Percaya atau tidak, sebatang tampon bisa menyelamatkan nyawamu, guys! Penasaran gimana caranya? Langsung simak baik- baik di bawah ini:


Mungkin para kaum cowok masih merasa asing terhadap tampon, tapi benda- benda keseharian cewek seperti ini gampang banget kok dicari. Di warung pinggiran juga pasti jual!

1.Tampon dapat digunakan sebagai plester luka jumbo.

Tampon terbuat dari kapas dan kapas tersebut memang dirancang untuk menyerap banyak cairan, jadi ketika kamu terluka, tampon ini  bisa menahan dan menyerap darahmu. Kombinasikan tampon dengan lakban seperti ini, gak perlu bawa banyak peralatan P3K lagi!

2.Filter air

Gunting botol plastik menjadi dua, lalu  masukan tampon dan jejalkan pada mulut botol. Yey, filter airmu "darurat"mu sudah jadi! Kapas pada tampon ini dapat menyaring kotoran dan debu- debu yang tercampur dalam air.

3. Menyalakan api.

Kapas adalah salah satu benda yang sangat mudah terbakar. Terkena sedikit saja percikan api maka kapas tersebut akan langsung terbakar. Sangat memudahkan kamu menyalakan api saat berada di alam bebas!

4. Filter pipa air

Jejalkan kapas tampon pada pipa air, maka kamu langsung dapat minum air tanah yang bersih dari pipa.

5. Dijadikan lilin

Kalau  kamu perhatikan, pada setiap ujung tampon pasti akan ada talinya. Kombinasikan tali kapas ini dengan minyak hewan dan lilinmu sudah jadi!

6. Dijadikan perangkap binatang.

Tali kapas pada tampon juga dapat diikat pada batang- ranting pohon untuk dijadikan perangkap binatang. Ide cemerlang banget,kan?

7. Dijadikan permainan Darts







Bosen saat bertualang di tengah hutan yang gak ada hiburan? Bikin permainan darts aja dari tampon! Tinggal tusuk tampon dengan tusukan bambu, lalu mainkan di batang pohon.

Waah, gak pernah terpikir kan tampon yang terlihat aneh di mata pria ini ternyata memiliki fungsi yang bisa menolong kamu bertahan hidup? Nah, bagi kamu yang suka camping di tengah hutan atau mendaki gunung, udah tahu kan benda apa yang wajib kamu bawa? TAMPON!

Nih, biar lebih jelas, nonton langsung aja di video bawah ini:

Yuk, segera bagikan artikel bermanfaat ini kepada teman- teman dan kerabatmu!

Sumber: BH