Cowok Ini Iseng Masuk Ke "Rumah Mendiang Buyutnya" yang Sudah Terlantar Puluhan Tahun, Siapa Sangka Ia Menemukan "Ini" Di dalam!!

Seorang netizen asal Amerika belum lama ini membagikan "pengalaman menegangkannya" di internet. Meski sudah dilarang keras, netizen ini  tetap iseng masuk ke dalam rumah tua mendiang buyutnya yang sudah terlantar puluhan tahun. Tidak disangka, benda- benda yang ia temukan di dalam sangat mengejutkan dan langsung membuat seluruh pihak keluarga menangis!



Begitu masuk, rumah terlihat sangat berantakan dan kotor. Yah, wajar karena sudah puluhan tahun tidak pernah diurus. Di dalamnya masih tersimpan majalah kuno yang umurnya sudah puluhan tahun, benar- benar seperti masuk ke mesin waktu!

Ini bagian dapurnya, semuanya masih utuh, kita bisa lihat kompornya, lemarinya, bahkan sampai gelas dan piringnya masih sangat cantik dan terlihat antik!

Saat membuka laci kamar, di dalamnya pun terdapat beberapa foto tua. Ia tidak yakin siapa orang yang ada di dalam foto tersebut, namun setidaknya dari sini ia bisa tahu bagaimana kebudayaan dan gaya hidup ketika buyutnya masih hidup.

Ada juga benda- benda yang terlihat sangat aneh, seperti pisau yang sudah berkarat ini contohnya..
Bentuknya terlihat sangat aneh, mungkin ini adalah senjata pertahanan diri pada masa itu..
Ia juga menemukan pistol kuno..
Wah, ia pun mulai penasaran, apa pekerjaan buyutnya dulu?
Setelah terus menggali dan berpetualang di rumah tersebut, akhirnya ia menemukan jawabannya!







Ternyata buyutnya anggota tentara!
Lalu juga ada foto ketika mereka berpesta.. Dalam hatinya ia berpikir, apakah orang yang berdansa ini adalah buyutnya?

Kasih sayang mereka langsung terpancarkan hanya dari selembar foto ini..

Wah, akhirnya foto buyutnya yang masih jelas ditemukan! Masih sangat muda dan berkarisma!

Ia menemukan koran yang terbit pada tanggal 5 Oktober 1944. Ternyata buyutnya hidup pada masa-  masa perang dunia kedua! Tidak bisa dibayangkan bagaimana rasanya menjalani hari- hari di tengah suasana perang..

Ia pun semakin bersemangat untuk mencari "kenangan berharga" di rumah tersebut.

Ada sampel parfum yang masih utuh nih.. Tapi tidak tahu kualitasnya sudah berubah atau belum..

Ada juga boneka yang sering dimainkan ayahnya dulu..

Ini adalah kejutan yang paling besar! Ternyata buyutnya sangat suka dengan Whiskey.. Semua peralatannya masih bersih dan mengkilap, kelihatan sekali dulu dirawat dengan sangat baik!

Terakhir, ia menemukan ini.. Meski ia tidak tahu siapa orang ini namun ia merasa bahwa pada saat itu, ia sangat dekat dengan keluarga yang tidak pernah ditemui..

Seakan- akan ia kembali hidup di zaman dulu, bersama dengan para buyutnya.

Wah, pengalaman yang sungguh menegangkan dan mengharukan yah! Apa kamu juga pernah sengaja menggali masa lalu para buyutmu? Yuk, di-share!

Sumber: Xibao