Pria Ini Menangkap Kadal Berduri Aneh yang Membuat Seluruh Tangannya Penuh Darah! Tapi Setelah Dilihat Seksama Ternyata…!

Seorang pria asal Amerika sedang berkelana berpetualangan di sebuah padang gurun di Selatan Amerika. Saat dia berencana untuk istirahat, dia menemukan seekor kadal unik yang seluruh tubuhnya penuh dengan duri yang tajam. Karena melihat dia tidak bergerak sama sekali, jadi dia akhirnya menangkapnya dengan tangan kanannya.



Saat menangkapnya, seluruh tangannya langsung penuh dengan darah! Awalnya dia mengira tangannya terluka karena duri pada tubuh kadal ini, ternyata dia salah, cairan berwarna merah ini disemprotkan keluar melalui mata kedua bola mata kadal ini!

Pria ini senang karena menemukan spesies unik ini. Dia meminta temannya juru kamera mengambil foto kadal unik ini.



Ternyata kadal ini disebut Kadal Mahkota. Kadal yang hanya terdapat di gurun California dan Meksiko. Dia menyemprotkan darahnya agar terhindar dari musuhnya melalui pembuluh darah yang dipecahkan dengan otot - ototnya.

Pria ini melepaskan kadal ini ke habitat aslinya karena, mau tidak mau, suka tidak suka, ternyata Kadal Mahkota adalah salah satu hewan yang dilindungi oleh negara sebagai binatang yang hampir punah.

sumber : greatdaily