Anak Ini Meninggal Setelah Lahir di Tangan Orangtuanya, Tapi "Keajaiban" yang Dilakukan Dokter Beberapa Menit Kemudian Membuat Orangtua si Bayi Menangis Sejadi-Jadinya!

Kelahiran seorang bayi yang sehat selalu menjadi sukacita dan dambaan setiap orangtua. Tapi sayangnya hal ini tidak selalu terjadi pada semua orang. Lincoln dari Alaska, adalah seorang anak yang menderita penyakit genetik super langka. Organ-organ tubuhnya berada di posisi yang sangat berbeda, kanan dan kiri tertukar, dan menderita penyakit jantung yang sangat langka sedari lahir. Tidak hanya si kecil, orangtuanya juga ikut merasakan kesakitan yang sama saat anaknya berusaha untuk bertahan hidup.



Penyakit langka seperti ini dipercaya hanya terjadi 1 dari 10.000 orang. Karena keadaan tubuh yang lemah sejak awal, dokter mengatakan kalau operasi hanya bisa memperpanjang sedikit kehidupan, tidak bisa mengobati secara penuh. Pengobatan sepenuhnya baru bisa terjadi melalui transfusi jantung. Tapi transfusi jantung bukanlah hal yang mudah. Tidak sedikit pasien-pasien yang menantikan transfusi jantung, apalagi jantung untuk anak-anak kecil. Mereka hanya bisa mendukung kehidupan Lincoln kecil lewat apapun yang bisa mereka lakukan.

Beberapa peralatan dipasang untuk mendukung kehidupan dan gerakan jantung si kecil Lincoln. Bagi orangtuanya, sehari tampak seperti setahun di masa-masa mereka menunggu jantung yang baru tiba. Lincoln selalu tertidur di dalam pelukan hangat orangtuanya. Sejak kecil, dia hidup dibawah semangat dan dukungan dari papa mamanya.


Setelah menunggu lebih dari seratus hari, mereka pun menerima kabar baik soal jantung yang akan didonorkan! Tapi perjuangan mereka belum selesai. Dokter masih harus berusaha, Lincoln juga masih harus berusaha. Operasi yang sulit ini hanya bisa sukses kalau Lincoln juga bisa bertahan. Sepanjang operasi, para dokter terus memijat jantung Lincoln. Mamanya berkata, "Sepanjang operasi itu dokter terus memijat jantung Lincoln tanpa henti. Berusaha supaya jantungnya tidak berhenti dan Lincoln meninggal!"

Sampai di tengah-tengah operasi, hal yang paling ditakutkan dokter terjadi! Jantung baru Lincoln setelah dihubungkan dengan baik, hanya berdetak sebentar dan tiba-tiba berhenti! Dokter melihat tangan kecil Lincoln yang sedikit menghitam, hampir menyerah...


Ketika semua orang hampir menyerah, tiba-tiba jantung Lincoln berdetak kembali! Tidak hanya itu, detak jantungnya semakin lama semakin stabil! Para dokter kemudian langsung dengan cekatan menangani hal selanjutnya dan operasinya dinyatakan berhasil! Para dokter bersorak lega dan orangtua Lincoln menangis bahagia.


Saat ini Lincoln sudah pulih secara perlahan. Anak kecil yang lucu ini kemudian sudah boleh pulang keantara keluarganya dan dipelihara dengan baik.

Cepat besar ya Lincoln! Dan jadilah berkat!

Sumber: BH