Wanita Ini Nekat "Menelan" Uang Kertas Senilai "Rp 93 Juta", Dan Ternyata Alasan Dibaliknya Bikin Semua Pria "Kaget"

Menelan uang kertas mungkin bukanlah ide yang bagus untuk alasan apapun. Terlebih, jumlah uang yang masuk ke dalam perut tidak dalam jumlah sedikit. Namun kenyataannya, ide gila tersebut dilakukan seorang perempuan asal timur laut Kolombia, Sandra Milena Almedia.



Ia memutuskan untuk menelan uang kertas pecahan 100 dolar AS dengan total 7.000 dolar AS, atau sekitar Rp 93 juta, setelah bertengkar dengan suaminya. Uang dengan jumlah besar itu ia kumpulkan dengan penjual barang-barang elektronik demi menabung untuk berlibur ke Panama. Namun, ia nekat menelannya ketika cekcok dengan sang suami yang meminta sebagian uang tersebut untuk dirinya sendiri.


Perempuan itu menyimpannya dalam perut, dan merencanakan kabur dari suaminya tersebut. Kejadian itu terbongkar setelah ia mengalami sakit perut yang sangat parah, dan dibawa ke rumah sakit. Pada mulanya, Almedia tidak menceritakan tentang apa yang telah ia telan. Namun, hasil X-ray menunjukkan penampakan yang janggal.

Kepala ahli bedah Juan Pablo Serrano di Santander University Hospital mengatakan, awalnya, mereka mengira uang kertas tersebut merupakan obat-obatan, lantaran terlihat hasil foto sinar X yang menyerupai kantong narkotika. Pria itu mengatakan kepada Radio Caracol Columbia, "Kami membawa pasien tersebut ke ruang operasi untuk dua prosedur, kami membersihkan penyumbatan di perut dan ususnya."


"Uang kertas yang masih utuh dicuci dan dalam keadaan baik, tapi sisa uangnya hilang karena cairan lambungnya." Tim bedah hanya bisa menemukan 57 lembar yang utuh, dan sisanya telah hancur. Uang yang hancur tersebut kemungkinan akan dibuang melalui proses buang air besar. Juan mengatakan, uang tunai tersebut telah diserahkan ke polisi untuk dijadikan barang bukti.

So, jadi pelajaran berharga buat Sobat Cerpen semua, kalau kalian bertengkar cobalah selesaikan dengan kepala dingin, dan jangan karena emosi sesaat kalian mengambil tindakan konyol yang bisa merugikan diri sendiri

Sumber: WowMenariknya