Subhanallah !! Bocah malang Ini Menenangkan adiknya yang menangis ketakutan, Ternyata..

Satu foto yang disangka dari tempat gempa bumi dahsyat di Nepal pada April lalu nyatanya yaitu photo yang di ambil di Vietnam pada 2007 lalu.



Na-Son Nguyen, fotografer freelance, menyampaikan photo yang memerlihatkan bocah lelaki serta gadis kecil berpelukan itu diambilnya delapan th. lantas di Vietnam Utara.

Kontributor foto AP yang bertempat di Vietnam ini memberikan pada BBC kalau foto itu di ambil di Can Ty, satu desa terpencil di Propinsi Ha Giang.
 " Saya tengah melalui di desa itu namun berhenti oleh adegan dua anak etnis Hmong bermain di depan tempat tinggal mereka, sesaat orang-tua mereka pergi bekerja di sawah, " kata Na-Son diambil Dream dari laman Independent. co. uk

 " Gadis kecil, mungkin saja dua th., menangis lantaran ada orang asing hingga bocah lelaki, berumur sekitaran tiga th. atau lebih, memeluk adiknya supaya tenang. "

 " Foto tersebut memanglah lucu serta begitu menyentuh hati, " tuturnya.

Sesudah mempublikasikan photo itu di situs (blog) pribadinya, Na-Son terperanjat nyatanya photo itu sudah mengedar luas diantara pemakai Facebook Vietnam. Banyak diantara mereka bahkan juga menyisipkan cerita baru mengenai photo itu.

Dalam account Twitternya, Na-Son menulis, " Ini photo mengenai dua anak etnis Hmong di Vietnam yang di ambil th. 2007 di Propinsi Ha Giang. Photo ini bukanlah mengenai Nepal. "

Sumber : www.azaleanews.com