Penyedia jasa transportasi online memang memberi berbagai kemudahan.
Tak hanya memberi jasa antar penumpang, transportasi online juga menerima jasa pemesanan makanan.
Bahkan, ada pula layanan yang bisa membantu seseorang melakukan belanja bulanan.
Namun, terkadang penumpang malah meminta para driver melakukan hal yang tak sesuai layanan.
Seperti yang dialami oleh seorang driver Gojek dengan naman akun @LagiDengerin.
Pria yang mengaku sebagai driver Gojek ini membagikan kisahnya di akun Twitter @dramauber_id.
Driver ini menerima orderan pada sore hari.
Seorang ibu meminta driver tersebut menjemputnya di rumah.
Saat sudah dekat rumah sang pelanggan, driver tersebut pun memberi kabar.
Perempuan tersebut mengatakan bahwa ia sedang menunggu.
Ia juga meminta sang driver agar lebih cepat.
Akhirnya, 10 menit kemudian, driver tersebut sampai di tempat penjemputan.
Anehnya, sang ibu justru tak segera keluar rumah.
Ia malah meminta sang driver untuk mengetok pintu rumahnya.
Cerita Gojek 1 (Twitter Twitter/LagiDengerin)
“Bangunin anak saya les mas. Takut telat dia,” ucap pelanggan tersebut.
Tanpa protes, driver tersebut mengetok pintu rumah pelanggan.
“Dek, adek bangun dek. Disuruh mamahnya bangun katanya mau les takut telat,” ucap sang driver dari depan pintu.
Loading...
Sekitar 5 menit kemudian, pintu rumah tersebut terbuka.
Sang anak pun keluar, “iya mas, ada apa ya mas?” tanya si anak yang baru saja bangun.
Driver tersebut menjelaskan maksud kedatangannya.
“Iya dek, tadi mamahnya pesen gojek. Katanya bangunin adek buat les bimbel takut telat.”
Sumber : http://postshare.co.id/archives/68827#cb