Cewek Ini Menemukan "Benjolan Lunak" di Dahinya, Siapa Sangka Saat Dipencet, Terjadi "Hal Tak Terduga" yang Bakal Bikin Kamu Greget Liatnya!!!

Seorang cewek berusia 41 tahun bernama Nong Guang asal Thailand ini, 2 tahun lalu melakukan operasi plastik (Dermal Filler) agar menghilangkan kerutan di dahinya.


Namun, setelah operasinya selesai ia sudah menyadari ada yang aneh di dahinya. Dahinya  muncul bentolan yang tidak seharusnya muncul.


Lebih anehnya lagi benjolan itu tidak keras, malah jika bentolan itu dipencet maka benjolannya akan masuk kedalam. Sepertinya benjolan itu berbentuk lunak, basah dan tidak merata. Lama kelamaan rasa sakit di dahinya semakin menjadi jadi, dan ia pun segera mencari dokter.


Dokter itu langsung melakukan operasi dengan buka lubang kecil di atas dahinya. Siapa sangka dalam proses operasinya berlansung dokter mengeluarkan cairan nana dari dahinya.



Dokter itu menghabiskan waktu 10 menit hanya untuk memencet cairan kuning yang ada di dalam dahinya.


Video dibawah adalah proses operasi berlangsung!

Inilah akibatnya kalau cari dokter operasi plastik yang kurang ahli atau tidak steril saat operasi berlangsung! Serem banget liatnya! Memang tujuannya biar awet muda. Tapi sebelumnya harus cari tahu dulu dokternya itu ahli atau gak dong?!
Buat cewek-cewek harus berhati-hati ya...

Sumber: DailyMail