Balai Kota Kebanjiran Bunga "Ahok-Djarot", 12 Foto "Isi Pesan" yang Super Kocak Ini Bisa Bikin Kamu Ngakak Geli!!

Sejak pagi, Rabu (26/4) Balai Kota DKI Jakarta kedatangan banyak tamu. Sejak pukul 06.00 WIB tadi, warga Jakarta dan luar Jakarta berkumpul di Balai Kota. Berdiri di antara deretan karangan bunga untuk Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok, mereka menanti hingga diberikan kesempatan untuk berfoto bersama dengan Gubernur ini.



Bukan cuma ingin berfoto saja, rupanya, beberapa pengunjung berniat untuk memberikan ucapan terima kasih dan memberikan beberapa tangkai bunga segar. Seperti Dea yang datang sebagai anggota Badja Ciliwung. Dia tiba sejak oukul 06.00 WIB bersama 19 orang lainnya. Bukan cuma asal datang, masing-masing dari mereka membawa dua tangkai bunga untuk diberikan langsung kepada Ahok.

Selain Dea, juga ada Yohanes, praktisi hukum, yang baru saja tiba sekitar pukul 12.00 WIB. Tak seperti Dea, Yohanes datang sendirian, namun sudah membuat janji dengan teman-temannya yang lain di Balai Kota. Sambil menunggu pintu terbuka untuk beramah-tamah dengan Ahok, dia pun bercerita soal karangan bunga yang berderet di sepanjang trotoar juga berjajar rapi bak labirin di halaman.



"Ini saja masih ada yang datang lagi. Tadi, beberapa mobil datang bawa 700 karangan bunga. Dan masih ada banyak mobil lagi yang sampai sekarang juga masih datang lagi, datang lagi," jelasnya. Bukan cuma jumlahnya yang menarik, tapi di antara banyak karangan bunga, ada beberapa yang punya untaian kata unik di sana.


Berikut ini 12 karangan bunga untuk Ahok yang bikin banyak orang tertawa.
Ini curhatnya sedih banget sih... 

Jangan gagal move on mulu yah..



Iya mba cepet move on aja yah!

Padahal masih jones.. :(


Semoga kalian semua bisa seterong yah!

Udah ikhlasin aja..

Ini apa yah kartini pembenci valakor?

Jangan mellow terus mami..

Pak lurah siap-siap kebanjiran order..



Sabar yah bu... badai pasti berlalu

Pacar siapa yang ditikung nih?


Kreatif banget kan mereka sobat cerpen! Masih bisa aja kepikiran yang kayak begini... 

Sumber : Bintang / Instagram