Cewek Ini Sempat Kesal Karena Pacarnya Memberi Hadiah "Kursi Aneh", Tapi Siapa Sangka Setelah "Kertas Kadonya Dibuka"... Gila!!

Seorang netizen wanita, sebut saja bernama Vina, memposting kisah tentang hadiah natal dari pacarnya, dan tidak lama setelah itu, kisah ini langsung viral di jagad internet!




Pertama- tama, si Vina menyuruh netizen menebak, apa isi dari hadiah aneh ini?
Semua netizen pun langsung berkomentar: "Ini mah gak usah nebak lagi! Parah banget, masa kasih kamu kursi jelek begini?!"

Si Vina pun menjawab: "Kursi? Kalau memang beneran dapat kursi, saya gak mungkin posting di internet! Kenyataan sebenarnya jauh di luar dugaan!"

Wah, apa ya kenyataannya kira- kira? Kayaknya miris banget tuh…

Kenyataan sebenarnya adalah… Yuk, kita simak bagaimana cowoknya menyiapkan kado super spesial ini…

Pertama-  tama, si cowok mencari kardus bekas.









Lalu mengeluarkan "Kado sebenarnya"..


Demi menyembunyikan "Kado" ini, si cowok pun berpikir keras bagaimana menggunting kardus ini menjadi sesuatu yang dapat menyamarkan si kado asli..

Akhirnya jadilah kursi aneh ini...Tralala..



Nah, di tengah kursi ada bagian yang lebih menjorok ke bawah.

Ini fungsinya untuk menaruh kado aslinya. Kursi ini pun mulai dibungkus.

Ditaruh dengan rapi di samping pohon natal..

Anjingnya sampai sirik tuh..

Kalau kamu jadi Vina, apa yang bakal kamu rasakan bila hadiah natal yang sudah ditunggu- tunggu malah berbentuk aneh seperti ini? Pastinya super kecewa kan?

Saat Vina pulang dan melihat hadiah ini, tentunya dia sangat kecewa dan kesal. Tapi siapa sangka waktu kertas kadonya dibuka..

WOW! Hadiahnya iPhone mahal, sob!

Setelah tahu kenyataan sebenarnya, para netizen pun langsung tertawa dan memuji cowoknya jenius! Bisa- bisanya bisa kepikiran ide kasih "kursi".. Hahaha

Lucu banget ya? Yuk, bagikan kisah menarik ini kepada teman- teman dan kerabatmu! Kalau sobat cerpen juga pernah memiliki pengalaman unik dengan doi, jangan lupa bagikan juga di kolom komentar, ya!

Sumber: Buzzhand