Ngeri! Harga Turun Drastis, Rumah Ini Masih Belum Terjual. Saat Lihat Ke Dalam, Baru Tau "Alasan Tersembunyi" Kenapa Orang Gak Mau Beli!

Pasangan suami istri ini, Gillian dan David Walsh tidak bisa menjual rumah mereka. Setelah 13 bulan di pasaran dan harganya pun sudah turun drastis, ada pemotongan harga sebesar $ 75.000 pun masih belum bisa terjual. Mereka frustrasi. Secara angka, mungkin tampak rumah ini sudah turun drastis harganya. Tapi ketika Anda melihat ke dalam, Anda akan melihat mengapa masih belum ada "ikan yang terpancing".


Dari luar rumah itu tampak begitu indah dan cukup besar serta luas. Tentu saja rumah dengan 6 kamar tidur ini cukup besar untuk ditinggali oleh sebuah keluarga besar. Kenyataannya rumah itu belum terjual ternyata bukan karena harganya yang terlalu tinggi. Terbukti walaupun pemilik telah menurunkan harga secara drastis untuk menarik minat pembeli, namun makelar yang menjadi pengantara mengatakan bahwa tidak ada orang yang mau membelinya.

Setelah melangkah masuk, kamu pasti akan kaget setengah mati dengan apa yang tampak di depan matamu, bagaikan museum pameran barang antik! Ya, itu adalah barang-barang koleksi pasangan suami istri ini dan semua barang tersebut rata-rata telah berumur 30 tahun lebih.




Begitu makelar upload foto-foto rumah ini di media sosial, orang di seluruh dunia menertawakan selera Gillian dalam mendekor sebuah rumah.




"Mereka mencintai rumah mereka," kata tetangga Walsh kepada salah satu media. "Namun rumahlah yang mereka jual, bukan barang-barang yang ada di dalamnya," lanjutnya.

Jadi gimana menurut kalian, sahabat Cerpen? Kira-kira kalian pengen gak beli rumah yang antik luar biasa begitu? Hmmm....

Di share yuk!

Sumber: awm