Pria Ini Sering Diejek "Aneh" Karena Menabur "Pasir Di Atas Papan", Tapi Saat Papan Itu Dibalik, Semua Orang Langsung Terbungkam!

Hallo sahabat Keren! Pastinya kita semua punya mimpi kan di hidup ini? Ada yang bermimpi ingin menjadi seorang dokter dan yang lainnya ingin menjadi artis, guru atau yang lainnya.



Di perjalanan mencapai impian itu, pastilah bukan masa-masa yang mudah, mungkin sahabat Cerpen harus berjuang dalam belajar dan setelahnya harus mengasah lagi kemampuan para sahabat Cerpen sampai pada akhirnya para sahabat Cerpen mungkin harus berjuang untuk menciptakan sesuatu yang bisa membawa sebuah pengakuan luar biasa dari orang-orang.

Hal inilah yang dihadapi oleh seorang Tim Begel. Ia adalah seorang seniman yang pada akhirnya berhasil menghasilkan sebuah karya seni yang sangat menarik perhatian dunia.



Di sebuah video singkat, ia mengatakan bahwa ia mencoba untuk melakukan sesuatu dengan cara yang "berbeda" dan motivasi inilah yang terus mendorong dia untuk melangkah sampai hari ini.

Tim membuat lukisan indah bukan dari cat minyak atau bahan lainnya yang sering dipakai umum, namun ia menggunakan glitter hitam dan perak untuk menghasilkan karyanya yang fantastis itu.




Tim mengaku pada awalnya tidaklah mudah baginya bahkan banyak orang yang menganggap remeh idenya dan juga kerabat terdekatnya berkata, "Tim, kamu hanyalah seorang biasa yang lahir di kota kecil ini, yaitu Jerman. Kamu tidak akan pernah sukses untuk menjadi seorang seniman."



Namun perkataan itu tidak mematahkan semangat Tim, malahan keinginannya untuk mewujudkan impiannya itu lebih kuat dari apa yang manusia ragukan dalam diri saya.

Tim juga memberikan beberapa kata-kata untuk menguatkan orang-orang muda di luar sana, "Ikutilah visimu! Dan kalau kamu punya mimpi, milikilah sebuah impian yang besar!"



Nah, penasaran kan gimana jadinya hasil karya si Tim ini? Yuk kita lihat sama-sama. Foto di bawah ini adalah hasil karya tangannya!

Wow! Keren ya pengalaman hidup Tim Begel, sahabat Keren^^

Buat kalian yang lagi galau dengan masa depan atau saat ini kamu lagi jatuh bangun dalam mengejar impianmu, semoga artikel ini bisa membuatmu makin kokoh dan teguh^^

Kita sama-sama nonton videonya yuk! Jangan lupa dishare ya!

Sumber: boredpanda