Anak Usia 3 Tahun Ini Berkata "Ia Mati Dibunuh di Kehidupan Sebelumnya"! Tak Disangka Setelah "Kejadian Misterius" Ini Diselidiki Semua Orang Merinding!

Di antara kita semua pasti pernah merasa kenal dengan seseorang sebelumnya tau pernah merasa oh, aku pernah berkunjung ke tempat ini sebelumnya yang biasannya dikenal dengan sebutan "de ja vu". Katanya sih itulah konsep reinkarnasi, kalau kamu percaya gak kalau reinkarnasi itu memang ada?



Sebuah kisah nyata terjadi di anak berusia 3 tahun yang tinggal di daratan tinggi Golan di perbatasan Suriah. Ia berkata kepada keluarganya bahwa "aku mati dibunuh di kehidupanku yang sebelumnya". Awalnya semua anggota keluarganya kaget namun tidak percaya dengan apa yang dikatakannya, kemudian ia memberitahu dimana letak mayat dan cara membunuhnya dengan senjata. 


Akhirnya orang tua dan keluarga pun percaya dengan omongannya, dan datang membawa sekop dan menggali tempat yang di tunjukkan sang anak. Siapa sangka mereka menemukan kerangka mayat seorang lelaki di sana!!!


Disekitar tempat mayat itu di kubur mereka menemukan sebuah kapak, mereka menduga itulah senjata yang di pakai untuk membunuh. Dan yang lebih kebetulanya lagi anak ini memiliki tanda lahir berwarna merah di atas kepalanya.


Setelah di selidiki, pembunuh itu melarikan diri 4 tahun lamanya setelah ia membunuh dengan cara membacok muka korban. Yang sudah kita ketahui usia anak ini 3 tahun. Logika banget kan kalau di hitung waktunya?


Anak ini masih ingat siapa nama sang pembunuh, ketika ia menunjuk siapa tersangka pembunuhan, muka orang tersebut langsung menjadi pucat saat melihat bukti-bukti yang di tunjukkan sang anak, yang tadinya dia masih tidak mau ngaku atas perbuatannya, akhirnya angkat tangan.


Seorang dokter peneliti Eli Lasch berperan penting dalam kejadian ini pada tahun 1960-an, kisah ini kemudian ditulis Trutz Hardo asal Jerman dalam buku yang berjudul  "Children Who Have Lived Before: Reincarnation Today".


Memang susah di percaya kalau kisah ini nyata!  Sekalian aja lihat video dibawah...


Ayo pembaca Keren share kisah unik ini keteman-teman kamu!

Sumber: youtube