Berawal Dari Iseng Mancing Di Sebuah Lubang Es, Siapa Sangka Pria Ini Melihat Sebuah "Penampakan" Ngeri Sampai Dia Teriak Histeris!

Di daerah penuh es memang tidak jarang kegiatan memancing dilakukan. Orang yang tinggal di daerah dengan iklim dingin cenderung tak pernah merasakan sayuran dan tanaman. Sumber makanan satu-satunya yang harus mereka temui adalah yang berasal dari air. Berhubung di daerah es tak banyak area perairan yang tampak, akhirnya penggalian semacam ini dilakukan.



Sebuah video menjadi viral di situs media sosial pada Rabu (19/4/17) lalu. Pengalaman seorang pria yang mengaku dirinya adalah petualang sedang menjelajahi daerah es. Dalam video tersebut terekam cuplikan kegiatan memancing yang dilakukan oleh pria ini. Terdapat sebuah lubang besar yang sekelilingnya dipenuhi oleh balok es berwarna putih. Tampaknya pria ini sengaja menggali lubang itu untuk kemudian dibuat tempat memancing.



Video itu di awal menunjukkan saat pria mulai memasukkan kail pancing dan benangnya. Kemudian, tak disangka-sangka saat benang pancing pria itu mulai dinaikkan, sosok mengerikan muncul. Sebuah mulut makhluk laut besar muncul memenuhi seluruh lubang. Awalnya lubang terlihat sangat gelap dan menakutkan, tiba-tiba penampakan mulut seekor ikan besar bikin kaget.



Terdengar suara teriakan kaget dari pria si pemancing dan temannya yang sedang merekam. Cuplikan video ini berakhir saat mulut makhluk laut itu mencuat keatas tanpa diketahui tubuhnya secara menyeluruh. Karena sungguh mengagetkan dan bikin jantungan, video ini akhirnya jadi viral. Reaksi netizen yang menontonnya beragam. Mulai dari rasa penasaran bentuk ikan apa yang sebenarnya muncul, sampai reaksi kaget mereka.

Yakin berani saksikan? Coba deh tonton video yang sempat diunggah ke YouTube ini :

Sumber; Tribun