Di Samping Kubangan Ada "Tumpukan Makhluk" yang Siap Menerkam, Waktu Dilihat Lebih Dekat, Kamu Bakalan Melongo Ngeliatnya!!

Ratusan ekor buaya ini ditemukan sedang berjemur di pinggir kubangan air. Ini adalah pemandangan gila yang membuat orang tercengang di Myakka River State di Amerika. Pemandangan ini tertangkap oleh kamera Lee Dalton, dia bahkan menuliskan kalau ratusan buaya ini bisa dilihat dari satelitnya google!



Dalton tinggal di Ardingly, dia mendatangi kubangan besar yang terkenal ini dan melihat pemandangan yang tak mampu diungkapkan dengan kata-kata ini.

Di pinggir kubangan itu ada setidaknya 200 ekor buaya. Fotografer berusia 38 tahun ini mengaku, 「Waktu aku sampai disana, aku hampir tidak percaya akan apa yang aku lihat sendiri.」

「Aku hanya pernah melihat seekor, paling banyak juga 3 sampai 4 ekor buaya saja, namun ini adalah pemandangan yang sangat mencengangkan! Ternyata aku bisa memiliki pengalaman tak terlupakan dengan melihat pemandangan alam seperti ini.」


Pemandangan ekosistem yang alami ini benar-benar menakjubkan. Kubangan ini adalah habitat sempurna bagi ikan, ikan bisa membuat burung elang, anjing hutan, burung pelikan serta predator lainnya tertarik untuk mendekat. Tentunya, buaya juga merupakan salah satunya.


Lee Dalton juga menjelaskan, walaupun melihat jumlah buaya yang sedikit terlalu banyak itu memang mengagetkan, namun dia masih bisa dengan tenang mengambil beberapa foto. 「Mengambil foto seperti ini memang tetap ada resikonya, namun buaya-buaya ini tidak seperti buaya besar atau buaya Nil yang berbahaya dan jauh lebih ganas.


Selain itu, Dalton juga selalu menjaga jarak dengan para buaya itu.
Di tahun 1960 dulu, buaya ini sebenarnya hampir saja punah karena sudah sangat sedikit, tapi untung saja pemerintah berhasil menjaga mereka dan memperbanyak lagi jumlahnya, sehingga sekarang masih bisa lagi melihat begitu banyak buaya di pinggir kubangan.


Gile, kalau kamu ada disana apa kamu berani liat dari deket? Pastinya kaget banget kali yah ngeliat pemandandangan yang kayak gini!

Sumber : cerpen.co.id