Penyiksaan Orang Tua yang Terjadi di Depan Pintu Rumah Ini "Tanpa Sengaja Terekam"! Waktu "Video Lengkapnya" Diputar, "Ada Kenyataan Mengerikan" di Belakangnya!

Baru-baru ini ada video yang viral di internet, video yang menunjukkan seorang pria tua yang sedang menendangi seorang nenek tua di depan pintu sebuah rumah.


Di beberapa potongan video ini, kita bisa melihat si nenek terbaring di tanah sementara pria tua yang ada di sebelahnya sedang menendangnya.

Setelah mendorongnya jatuh, pria ini kemudian memukul kepala dari si nenek!


Kejam banget! Dia bahkan tega melakukan ini kepada nenek tua berumur 91 tahun!

Akhirnya orang yang mengambil video ini tidak tahan lagi dan menerjang masuk diantara mereka. Tapi dengan memasang tampang tak bersalah, pria ini bahkan tidak mengakui perbuatannya. Dia membantah segala sesuatu dan tampak sangat tidak peduli!


Melihat orangtua diperlakukan seperti itu hati juga jadi sakit...

Setelah semuanya berakhir, nenek dibawa ke rumah sakit untuk dirawat. Waktu dihibur, nenek bahkan berkata kalau dia tidak membenci pria yang sudah memukulinya itu. Nenek bahkan berkata kalau apa yang terjadi itu salahnya.

Ini video lengkapnya...



Wah kenapa bisa ada orang sekejam itu ya?! Nenek itu sudah tua, pria itu juga bukan anak kecil, sudah cukup berumur, masakan nggak ngerti perasaan si nenek? Kenapa bisa ada keadaan dimana orangtua tidak dihargai dan tidak dijaga dengan baik, bahkan dipukuli?! Bukankah orangtua seharusnya dirawat dan disayang dengan baik? Mengerikan banget ya...

Sumber: BH