Percaya Kalau Ular Ini "Mantan Pacar yang Meninggal", Cowok Ini Menikahi Ular, Tapi Semua Penduduk Bilang Kalau Ini "Cinta Sejati"?!

Apa sobat cerpen pernah denger tentang cerita "siluman ular putih"? Sebuah media luar negri memberikatan berita yang sangat mengejutkan tentang seorang cowok di Thailand yang menikah dengan seekor ular kobra yang dipercaya merupakan reinkarnasi dari mantan pacarnya yang udah meninggal.



Dia menemukan ular ini secara tak terduga, bahkan cowok ini bilang kalau ular ini punya "kesamaan yang sangat mirip" dengan mantan kekasihnya. Sekarang dia udah nggak terpisahkan lagi sama ular sepanjang 3 meter ini.

Mereka bakal pergi ke danau bersama untuk menikmati waktu-waktu romantis dan menikmati alam, bahkan pergi ke gym bersama, nonton TV bersama, main game bersama, sama layaknya seperti sepasang kekasih.


Dia sangat percaya akan adanya inkarnasi dan dia percaya banget kalau ular ini adalah reinkarnasi dari pacarnya yang meninggal 5 tahun lalu, makannya dia memutuskan untuk menikahinya.

Seorang netizen asal Thailand bernama Warranan Sarasalin membagikan foto-foto ini dan mengungkapkan kalau cowok dalam foto itu benar-benar menjaga ular itu dengan sangat baik, bahkan dia berkata "Cinta sejati memang nggak bisa terpisahkan."

Bahkan ia selalu tidur bersama dengan ular ini lho! Walaupun memelihara ular kobra itu bahaya, tapi bagi cowok ini kayaknya cuman ada rasa cinta yah..

Beneran ngagetin banget kan sobat cerpen! Tapi keliatannya dia bahagia yah.. Menurut kamu gimana?

Sumber : cerpen.co.id