Pria Ini Menemukan "Bekas Luka Panjang" Di Telinganya Waktu Bangun Tidur, Siapa Sangka Ternyata Ini Langsung "Mengubah Nasib" Sepanjang Sisa Hidupnya!

Seorang pria asal Slowakia bernama Stefan Zoleik akan selalu mengingat Juli 2015 ini. Kejadian hari itu mengubah seluruh kehidupannya sepanjang sisa hidupnya. Dia yang memiliki dua orang anak ini terkena penyakit aneh bernama Madelung disease, 10 tahun terakhir ini, tumor di lehernya terus membengkak dan membesar sampai mencapai 6 kilogram.



Tumor jenis ini membuat Stevan sangat menderita, karena penampilannya ini dia selalu ditertawakan, akhirnya dia pun harus meninggalkan pekerjaannya. Stefan kehilangan rasa percaya dirinya dan perlahan dia meninggalkan kehidupan sosialnya dan hidup di dalam dunianya sendiri.

Untuk mengobati penyakit jenis ini, hanya ada satu jalan keluar untuk melakukan operasi pengangkatan ini. Namun karena tumor ini terlalu besar, tetap selalu ada resiko nyawa dalam operasi jenis apapun, sampai akhirnya tidak ada dokter yang mengambil resiko besar ini. Sampai di bulan Juli 2016 lalu, mujizat terjadi, ada seorang dokter oplas bernama Igor Homola berani mencoba untuk melakukan operasi ini. Dia mengatur operasi selama 5 jam ini untuk membuang tumor besar ini. Tidak ada orang yang tahu apakah Stefan akan bertahan melewati operasi ini atau tidak.


Untung ya, operasi panjang ini berjalan dengan sangat lancar sampai tidak ada orang yang mengenali Stefan lagi.

Waktu dia melihat mukanya sendiri di cermin, dia langsung terkejut. Stefan mengatakan, "Aku suka akan wajahku yang baru, aku merasa sangat tampan dan menarik."

Walaupun Stefan masih harus melakukan operasi lainnya untuk membuang penyakitnya dan mencegah agar tumor ini kembali muncul lagi. Tapi kini wajahnya benar-benar berbeda dengan sebelum itu. Stefan sangat berterima kasih, "Aku sangat berterima kasih untuk keluarga yang selalu mendukung aku, aku mencintai mereka lebih dari apapun."

Wah bersyukur banget yah Stefan akhirnya bisa membuang tumor besar ini. Semoga penyakitnya ini bisa benar-benar disembuhkan!


Sumber : youtube