Warna Kulit yang Aneh Membuat Mereka Sering Diejek Dan Ditertawakan, Akhirnya Berkat "Kelainan"nya Saudara Kembar Ini Sukses Di Usia 11 Tahun!

Lara dan Mara Bawar, kembar berumur 11 tahun ini menderita penyakit Albino, yaitu suatu kondisi di mana kulit dan rambut tidak memiliki pigmen/warna.



Lara dan Mara Bawar lahir di Sao Paulo, Brazil dan orang tua mereka aslinya dari Guinea Bissau, Afrika Barat.

Walaupun memiliki kelainan, namun di luar dugaan, mereka malah tampak begitu cantik.


Tahun 2016 keunikan mereka berhasil menarik perhatian seorang fotografer Swiss, Vinicius Terranova yang tinggal di Sao Paulo. Terranova mengambil foto-foto mereka untuk proyek pribadinya bernama Flores Raras di Portugis.



"Seniku menggambarkan keindahan dalam perbedaan dan simbol dari pemberdayaan," ungkapnya.

Kembar ini juga telah menarik perhatian para industri fashion yang ternama dan telah menandatangani kontrak sebagai model untuk Nike, Insanis dan Bazaar Kids.

"Kami merasa orang albino itu cantik, kami mencintai rambut, mata dan bahkan warna kulit kami," begitu sebut Lara pada sebuah media Brazil.

Kakaknya, Mara menambahkan, "bisa bertumbuh begini adalah sesuatu yang menakjubkan, kami suka menjadi berbeda dan kami bahagia dengan keunikan kami."

Saudara mereka yang berumur 13 tahun, Sheila tidak menderita penyakit albino, namun juga sudah menandatangani kontrak untuk menjadi model bersama dengan adik-adiknya.

"Kami suka saat kelainan kami ini dinilai dari sisi keunikannya," ungkap Sheila. 3 bersaudara ini telah berhasil memikat hati 6.000 follower mereka di instagram.

Sumber: boredpanda