10 Mimpi yang Sering Kita Mimpikan Ternyata Memiliki "Arti Menyeramkan"! No 8 Telanjang di Depan Orang Ternyata Artinya…

Sering mimpi buruk? Atau mimpi yang terkadang aneh - aneh? Ternyata mimpi yang kita mimpikan selama ini mengandung artinya lho! Yuk simak mimpi berikut ini :


1. Gigi Patah
Menurut psikolog, gigi menandakan kekuasaan dan percaya diri, jika kamu mimpi gigi patah, itu menandakan sesuatu yang kamu pegang akan hilang atau hal yang tak bisa kamu kontrol akan terjadi. Solusinya adalah, kamu harus pergi mencari kembali kepercayaan dirimu kembali karena itulah kunci mendapatkan kekuasaanmu.

2. Terluka

Ini tandanya kamu lagi sensitif dan lemah terhadap sesuatu. Karna itu, carilah titik kelemahanmu, dan kalahkan dia! Jika tidak, mimpi ini akan terus menghantuimu.

3. Terikat atau Tertangkap

Kalau kamu orang yang introvet, maka mimpi ini sering kamu alami. Jika ini mimpimu, tandanya kamu merasa terjebak dalam hidupmu, apakah terjebak oleh pekerjaan, atau keuangan. Pelajarilah di titik mana kamu merasa terjebak, hadapi dengan realistis dan berusahalah mengubahnya atau melupakannya!

4. Jatuh

Para psikolog berkata mimpi jatuh itu berasal dari peringatan alam bawah sadar kita! Biasanya itu pasti berhubungan dengan pekerjaan atau rumah tangga kita. Jika kamu tidak tahu dibagian mana bermasalah, tanyalah kepada psikiater. Mungkin saja kmau memiliki pengalaman yang buruk atau hal kecil yang telah kamu lupakan tapi belum terselesaikan.

  


5. Mobil yang Tak Terkendali

Kalau kamu mimpi sedang mengendarai mobil yang tak terkendali, ini menunjukkan hidupmu sedang mengarah kearah yang tidak jelas. Carilah apa yang menghambat hidup dan masa depanmu, dan kembali ke jalan yang semestinya kamu harus berjalan.

6. Dikejar

Biasanya para kaum hawa yang suka mimpi dikejar oleh orang jahat atau binatang. Ini sedang memperingatimu kalau kamu sedang takut menghadapi satu masalah. Jadikan mimpimu menjadi satu tantangan hidup, cari cara untuk menyelesaikannya dan beranilah melangkah!

7. Melewati Urusan Penting dan Terlambat

Kalau kamu sering mimpi telat dalam satu acara seperti pernikahan ujian, menurut para psikolog, itu tandanya kamu khawatir berlebihan! Aturlah waktumu sebaik mungkin, jangan terlalu banyak mengumbar - umbarkan janji yang mungkin tak bisa kamu tepati!

8. Telanjang

Kalau kamu mimpi telanjang, itu tandanya kamu lemah, tidak merasa aman dan khawatir berlebihan. Jangan terlalu termakan oleh emosimu, hancurkan siklus jahat yang ada di hidupmu, dan share dengan teman terdekatmu!

9. Ketemu dengan Orang yang sudah Meninggal

Kalau bukan karena film hantu kebanyakan, bearti itu tandanya kamu takut mati atau takut sakit. Bisa jadi, kamu sedang bermasalah dengan teman baikmu, selesaikan dengannya.

10. Mati

Mimpi kamu mati tidak bearti buruk. Bisa jadi itu pertanda ada hal yang harus kamu lalui agar bisa melompat ke level selanjutnya. Beranikan dirimu dan melangkahlah!

Dari 10 mimpi ini, mimpi mana yang sering teman - teman mimpikan?

Sumber : ViralNova