Kasihan! Pria ini Mendengar Tangisan Bayi Saat keToilet, Polisi pun Dihubungi, dan Tak Disangka Setelah Saluran Pembuangan Dibongkar, Semua Tercengang Seketika!!

Seorang pria Thailand yang tinggal di sebuah perumahan di lantai tiga, sayup-sayup mendengar suara tangisan bayi dari bawah saluran pembuangan saat ke toilet.



Tangisan itu terdengar sangat lemah, tapi masih terdengar oleh pria itu. Saat itu juga ia menjadi tegang dan merinding, apa mungkin ada tangisan bayi di dalam saluran pembuangan?

Setelah memastikan sumber tangisan itu dari selokan pembuangan, ia pun segera melaporkan hal itu kepada polisi. Petugas memotong pipa, dan mereka terkejut seketika melihat sesosok bayi menangis di depan mereka!

Siapapun tak menyangka ada sesosok bayi bisa berada di dalamnya. Mengapa bayi yang malang berada di situ?

Dokter pun segera menyelamatkan bayi malang itu, kemudian melarikannya ke rumah sakit untuk perawatan intensif. Untung saja, bayi malang itu hanya cedera ringan di bagian kepala.

Di atas tempat tinggal si pria itu hanya ada satu tingkat lagi. Tapi lantai empat itu sudah kosong ketika polisi melakukan penggeledahan.

Kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait bayi malang yang ditemukan di dalam saluran pembuangan itu. (jhony/rp)


Sumber : Beautieslife | Erabaru.net