Cewek Ini Mencelupkan Jari Ke "Minuman Keras", Siapa Sangka "Jarinya Langsung Berubah Warna"! Penyebabnya Dijamin Bikin Kamu Shock!

Banyak anak muda yang suka pergi ke klub malam, sebenarnya ini bukanlah masalah yang besar, tapi terkadang ada orang-orang yang berniat jahat akan menggunakan kesempatan ini. Setiap tahunnya tidak sedikit perempuan yang mengalami pelecehan seksual sesaat setelah ia meminum minuman keras yang dicampurkan dengan pil tertentu.


Bagaimana cara tau apakah minuman tersebut sudah dicampurkan dengan obat-obatan atau tidak? 4 mahasiswa dengan peringkat teratas di sebuah Universitas di Carolina Utara menemukan cara yang jitu untuk mengatasi hal itu. Dari hasil penelitian mereka ditemukan satu produk yang dinamakan tiner "Undercover Colors", jika tiner ini bertemu dengan kandungan obat-obatan tertentu, maka ia pun akan berubah warna, dengan begitu kamu akan tau bahwa ada zat beracun dalam minuman tersebut.

Pastinya terlihat tidak ada kelebihan apapun yang terkandung dalam sebotol tiner ini, namun saat ia bertemu dengan zat berbahaya tertentu maka kelebihannya akan segera terlihat. Warna tiner akan berubah, warna tiner yang berbeda menjelaskan tingkat bahaya atas zat yang terkandung dalam minuman tersebut. Apabila hasilnya merupakan warna yang sangat pekat, maka kadar zat berbahaya dalam minuman tersebut makin banyak pula.

Dengan adanya cairan tiner ini, maka setiap perempuan pun sudah memiliki alat tes pribadi, jadi gak perlu khawatir lagi, apakah minuman yang kamu ini ada bercampur obat-obatan atau tidak.


Saat ini cairan "Undercover Colors" belum dijual di pasaran. Dijamin deh kalau sudah dijual di pasaran, pasti bakal banyak cewek-cewek yang akan membelinya, semoga dengan produk ini nantinya, para cewek sudah bisa menjaga dirinya sendiri saat pergi ke klub malam ya, jangan sampai dibohongi atau dijahati oleh orang-orang yang kamu gak kenal.

Sumber: bomb