Dia Curiga Dengan Istrinya Karena Rumah Mereka Selalu Berantakan dan Memasang CCTV di Rumah! Tak Disangka Terjadilah Momen Ngakak Seperti Ini

Dari mulai berperan sebagai ibu rumah tangga seorang wanita harus bertanggung jawab dalam banyak hal di setiap harinya, yang terlihat gampang namun sedikit rumit. Bagi semua ibu pasti ingin memiliki seseorang yang bisa membantunya. Tapi kalau seseorang yang membantu sang ibu itu anak bayi sendiri gimana? Yang ada malah menjadi tambah ribet bukan?



Di channel YouTube "Story of This Life" Ini adalah koleksi Kehidupan sang ibu, yakin pasti banyak mama-mama muda mengalami pengalaman yang sama seperti mama ini.


Saat Ester Anderson membereskan rumah, putrinya yang lagi membantu mamanya. Tapi malah bukan membersihkan melainkan mengotori, alhasil Ester sibuknya gak karuan.

Banyak ayah pemula saat melihat  rumahnya berantakan sehabis pulang kerja, mereka berpikir apa sih yang istriku lakukan dirumah setiap hari? Bukannya jaga anak dan beres-beres doang?

Memang iya ibu rumah tangga itu tugasnya menjaga kebersihan dan kenyamanan rumah. Tapi sang suami gak pernah tau di balik kesibukan sang istri hancur. Hanya gara-gara hal-hal kecil yang di alami istri setiap hari di rumah. Mereka harus mengulangi semua pekerjaannya secara berulang-ulang hanya karena ulang si mungil ini.

Lihat videonya dibawah ini:



Bagaimana para mama muda? Pernah mengalami ini juga?


sumber : bomb