Dia Pulang dan Melihat "Mamanya Membunuh Papanya"! Begitu Sadar, Mamanya Malah Tertawa Sinis Sambil Berkata...!

Beberapa waktu yang silam, seorang Netizen membagikan sebuah kisah guyon di D-Card miliknya dengan judul "Aku Pulang Lihat Mama Bunuh Papa!"
Awalnya semua Netizen mengira terjadi kasus pembunuhan di rumahnya, tetapi setelah baca sampai selesai, ternyata…



Netizen ini adalah anak kuliahan yang demen banget olahraga. Jadi, biasanya dia setelah pulang kuliah dia pasti pergi olahraga dan suka pulang lebih malam. Namun entah angin sepoi ~ sepoi darimana, dia pulang lebih awal. Sebegitu dia tiba dirumah, dia langsung cari papa mamanya di kamar, begitu dia buka pintu, astaga! Apa yang telah mama lakukan!?

Dia melihat papanya dengan telanjang dada tertidur di bagian bawah ranjang, dengan wajahnya yang tergulung oleh handuk yang ditarik dengan kedua tangan mama dan kaki mama menekan kebawah pundak papa. Pemandangan itu terasa terlihat seperti, papa mati karna kehabisan nafas oleh tarikan mama dan wajah mama tampak begitu mengerikannya!


Dia dengan suara yang kaget dan kecil bertanya,"Ma, apakah papa harus berakhir seperti ini?" Mamanya langsung sontak kaget dan ketawa keras,"Kamu ini ada aja, leher papa kamu gak enak, makanya diginiin!"
Ya ampun! Ternyata ini hanya permainan papa dan mama! Tapi sumpah beneran ini beneran kagetin! Kalau mimin disana juga bisa pingsan duluan.

Ya meskpiun hanya kesalahpahaman, tetapi mendingan kalau ada yang gak enak dengan tubuh kita, langsung cari dokter aja ya lebih realistis, tapi ya yang penting aman deh…

sumber : BH